Senin, 03 November 2014

membuat perhitungan menggunakan option button di excel

Apa kabar kawan-kawan SEMUA? Kita berjumpa Lagi, Kursus materi Unggul SECARA secara online PADA Pertemuan Suami Adalah pembhasan TENTANG fungsi fungsi fungsi fungsi Option Tombol PADA Excel, Apa sih kegunaan fungsi fungsi fungsi fungsi Suami? Fungsi fungsi fungsi fungsi Option Tombol ulasan untuk review digunakan menentukan Suatu PILIHAN Tertentu * * Menurut keinginan, Misalnya memilih Hoby, dengan menggunakan Option fungsi fungsi fungsi fungsi Tombol kitd Tinggal memilih shalat Satu Hoby Yang Telah disediakan. Untuk LEBIH jelasnya kitd Langsung Saja Kepada prakteknya ulasan untuk review memilih fungsi fungsi fungsi fungsi Operasi seperti penjumlahan, Equity, perkalian, pembagian Dan.
Langkah Pertama, data siapkan Yang seperti PADA tampilan berikut Excel.
Cara menggunakan OPSI Tombol 1Kemudian Pilih tab Developer> Insert> Pilih Option Button.
Cara OPSI menggunakan Tombol excel 2Lakukan HAL yanga sama Hingga Tampil 4 PILIHAN Tombol, dengan nāma Penjumlahan, Equity, Perkalian Dan Pembagian. Pilihan Tombol letakan tersebut PADA data Kemudian Hitung Mencari Google Artikel, penempatannya Bebas Sesuai keinginan, misalkan seperti tampilan berikut.
Cara 3 PILIHAN menggunkan Tombol excelLangkah Selanjutnya klik Option Kanan PADA shalat Satu Tombol, Pilih Format Control, Maka akan Tampil Jendela seperti berikut.
Cara ke 4 menggunkan PILIHAN Tombol excelKemudian isikan link Sel DENGAN C1, Klik OK, coba sekarang perhatikan di sel C1 akan Muncul SEBUAH Nilai Yaitu 1 (untuk review PILIHAN penjumlahan), jika Pilih Equity Maka PADA sel C1 Berubah Jadi 2, ITU artinya sel C1 merupakan PILIHAN data Yang terbaca.
Selanjutnya masukan rumus = IF (C1 = 1, C3 + C4, IF (C1 = 2, C3-C4, IF (C1 = 3, C3 * C4, IF (C1 = 4, C3 / C4)))) PADA sel C12 , untuk review mengetahui Belum Direalisasi PADA sel C12, isikan data yang Yang PADA sel C3 Misal 8, Dan PADA sel C4 Misal 4. Kemudian klik shalat Satu PILIHAN Button, misalkan Penjumlahan Maka hasilnya Harus 12, kan? Mari kitd lihat tampilan berikut.
PENGGUNAAN PILIHAN Tombol microsoft exelDan Ternyata Benar, hasilnya Adalah 12. Jadi DAPAT disimpulkan bahwa fungsi fungsi fungsi fungsi Option Tombol Suami Bisa memudahkan Pengerjaan Suatu data Hanya Tinggal memilih PILIHAN Yang Sudah disediakan. Agar Andari TIDAK penasaran, data perbedaan di Dari Bisa Pilih hitung DENGAN perkalian, Apkah hasilnya sama DENGAN perkalian menggunakan Kalkulator ATAU Menghitung manual. Selamat Mencoba.